Clock


Get your own Digital Clock

Minggu, 06 September 2009

Kehebohan Deteksi-Con yang sudah terasa.

 Ini bisa dilihat dari antusiasme para peserta di even deteksi-con 2009 ini.Dengan konsep terbaru dan tema "Where do we go from here", even ini semakin menarik minat para peserta, baik peserta yang lama maupun yang belum pernah ikut. Konsep yang berbeda kali ini yaitu penilaian best school. Best school akan dinilai berdasarkan medali yang diperoleh di seluruh lomba (kecuali journalist blog competition) dan akan diakumulasikan untuk mendapatkan sekolah terbaik!
 Total medali yang diperebutkan ada 27 medali emas, 33 medali perak, dan 40 medali perunggu. Dan di SMADA, antusiasme para murid yang juga ingin berpartisipasi dalam acara ini. Sebanyak lebih dari 40 orang berminat menjadi tim mading SMAN 2 Surabaya. Padahal, ini hanya terdiri 2 angkatan, yaitu kelas X dan kelas XI (Ini dikarenakan kelas XII sudah tidak boleh mengikuti even ini).
Berikut, Para siswa-siswi yang berminat :
Kelas XI : Safira (ketua mading det-con), Arina, Sessa, Rico, Sayid, Fia, Geovanny, Odi, Syahdad, Ninos, Irfan, Cahyo, Aen, Savira, Satria, Nerisha, Winda, Zemi, Zahriyal, Aje, Nindya, Rissa, Okta, Raja, Edwin, Galang, Maristia, hani, Nafil, Dita, Giska, Adyssa, Wisnu, Sahat, Vega, Reyhan, Nina, Dinar, Binsar, Arizky
Kelas X: Winanda Dahlia, Citra, Aulia, Nay, Risa, Sasa, rara, Risa, Ima, Helmina, Dita, Kiki
dan masih banyak lagi.

 Disini, bisa terlihat antusiasme para siswa smada yang ingin mengangkat dan membanggakan nama SMADA, dan menunjukkan pada orang-orang bahwa SMADA, adalah sekolah yang berkualitas dan mempunyai murid-murid yang berkualitas juga. Akhirnya, Ketua Jurnalistik Mbak Nita, berunding dengan Mbak adiba untuk menseleksi para siswa-siswi yang berminat dengan cara mengetahui konsep masing-masing setiap anak terhadap mading 3D, 2D, dan gerak. Dan konsep tersebut akan diseleksi hari Senin.
 Untuk peserta Custom-shoes juga banyak yang berminat sementara baru 2 tim yang benar-benar mendaftar. Dan masih dibuka pendaftaran untuk lomba yang lain. Semoga, SMADA bisa meraih prestasi yang terbaik di det-con tahun ini. Det-con, We will ROCK you! VIVA SMADA !

ps: untuk yang ingin tahu keterangan lebih lanjut bisa menghubungi Mbak Nita (P4), Safira (XI ia3), dan Ririe (XI ia3)



(Rire/a3)

0 comments:

Posting Komentar

 
;