Clock


Get your own Digital Clock

Sabtu, 19 September 2009

SMADA memilih

Akhirnya, SMADA kembali memilih. Kali ini para siswa smada memilih Ketua Osis masa bakti 2009-2010. 3 Calon Ketua Osis semua dari kelas XI. Calon Pertama yaitu Piala Agellery dari kelas XI IA 3, Calon kedua yaitu Tatit Rizkiyan Hanafi dari kelas XI IA 1, dan Calon ketiga Lailatul dari kelas XI IA 2. Ketiga calon ini telah diseleksi begitu ketat, oleh kakak-kakak pengurus Osis 2008-2009. Dari 150 besar, diambil 70 besar, diambil 54 besar yang akan menjadi pengurus OSIS, diambil 20 besar, 4 besar, dan akhirnya tersisa 3 besar.
Kamis, 10 September 2009, Kampanye dan pemilihan berlangsung selama 1 hari. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kampanye kali ini di tengah lapangan dan disaksikan seluruh siswa SMADA. Masing-masing calon mengutarakan visi dan misi nya. Kemudian, setiap angkatan dapat mengajukan pertanyaan maksimal 2 pertanyaan. Pemilihan pun berlangsung relatif lancar. Kelas akan dipanggil dan siswa dapat memilih layaknya pemilu. Seperti kata wakasek kesiswaan, Ibu Herwiningsih, pemilu Smada bersifat LUBERJURDIL (Langsung umum bersih jujur dan adil)
Setelah dilakukan pemilihan, penghitungan pun di mulai. KPU menghitung suara-suara yang telah masuk. Dan terpilihlah KETUA OSIS MASA BAKTI 2009-2010 = TATIT RIZKIYAN HANAFI. Entah kebetulan atau tidak, tahun ini ketua MPK dan ketua OSIS dipegang oleh anak laki-laki, berbeda dengan tahun lalu yang semua dipegang oleh anak perempuan.
Semoga, Tatit dapat membawa SMADA menjadi lebih baik, dan terimakasih pada pihak-pihak yang telah membantu pemilu 2009 (KPU, MPK, guru-guru, serta siswa SMADA).

Sampai ketemu pada tanggal 30 september :)

0 comments:

Posting Komentar

 
;