Clock


Get your own Digital Clock

Minggu, 06 September 2009

POSTINGAN PERTAMA

first,
saya pribadi senang sekali akhirnya, saya bisa mewujudkan salah satu cara saya untuk mengeksiskan ekskul ini.
JURNALISTIK.
saya dan teman-teman saya akan mematahkan suatu anggapan yg mungkin menyatakan bahwa ekskul kami "nggak penting"
saya dan teman-teman saya membuktikan bahwa,
kami ada dalam sebuah tulisan :)

Walaupun memang, setaun yang lalu kami belum bisa menunjukan diri kami.
Mading tidak meraih thropy, Majalah sketsa tidak terbit, tidak ada Mading sekolah, dan wakil kami di journalis DBl gagal mencapai 5 besar,
tapi salah satu wakil dari kami, Arina Larasati dan teman kami di ekskul fotografi, aditya budhi dharma telah menunjukan potensi yang luar biasa dengan meraih:
Third Place senior high espresso deteksi journalist blog competition 2008.
Kami sangat berbangga atas prestasi mereka.

Dan tahun ini, kami akan mencetak prestasi-prestasi baru dan membuktikan jurnalistik yang bukan hanya sebuah ekskul 'ecek-ecek'

Disini,
Di blog ini, kami akan belajar untuk membuat tulisan-tulisan yang dapat bermanfaat.
berita tentang smada, dll.
Kami juga akan terus belajar sehingga kami bisa mengharumkan nama SMADA di ajang Det-con.
Kami juga bertekad untuk menjadi BEST SCHOOL :) di ajang tersebut dan pastinya dengan dukungan dari seluruh siswa SMADA
sekian, dari saya.
Dan saya harap, semua bisa menikmati posting-posting kami :D


regards,
RIRIE

Pengurus Blog:
Kelas XI: Safira, Arina, Fia, Ririe, Sayid, ardini,Savira D., Aen, Giovanny dkk.
Kelas X : Helmina, Dita, Sasa, Lia, Sandra, Ayu, Rara, Kiki, Ima, dkk.
Pengawas: Mbak Nita dan Mbak Adiba

0 comments:

Posting Komentar

 
;